KULIAH MURAH,CEPAT KERJA

KULIAH MURAH,CEPAT KERJA
BEASISWA

Rabu, 21 Februari 2018

Lowongan Kerja PENUSA Bank Mandiri Februari 2018


Hasil gambar untuk bank mandiri
Bank Mandiri sebagai teman dari bangsa merupakan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia; dengan produk dan layanan di tangan, Bank ini mampu menginspirasi, bekerja dan tumbuh bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat.
Mengikuti prinsip-prinsip good corporate governance, selama tahun 2015 Bank Mandiri melakukan tidak hanya berhasil melaksanakan rencana bisnis, membuat kemajuan dan catatan pertumbuhan bisnis, tetapi juga membuat kontribusi signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat . Bank Mandiri berkomitmen untuk secara konsisten menjadi teman bangsa dengan melakukan pekerjaan dalam pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan membawa di Indonesia yang lebih baik.
Ini adalah cita-cita kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh stakeholder melalui kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial dan konservasi alam sehingga kami dapat terus memberikan kontribusi untuk mencapai Indonesia yang berkelanjutan.
Kunci sukses kami adalah orang & budaya melalui inovasi dan kerja sama tim kami. Mandiri kami memiliki Roh makmur melalui inovasi & kerja sama tim.
Kami adalah sebuah bank dengan mimpi & berusaha untuk menjadi kebanggaan dari Indonesia. Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN 2020. Jadi kami mencari orang-orang terbaik dengan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan orang-orang mungkin Anda.
Kami yakin bahwa kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberikan Anda sebuah kesempatan menarik untuk mengembangkan cita-cita karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif.
Mendapatkan pengalaman bekerja di industri perbankan dengan kompetensi kelas dunia melalui Kriya Mandiri. Mengambil kesempatan bergabung terpadu pada program pelatihan kerja atau magang untuk menjadi seorang bankir profesional. Silakan Daftarkan diri Anda segera dan mewujudkan keinginan untuk mendapatkan ketentuan dalam sebuah karya yang sangat berharga. 
Kriya Mandiri
Kualifikasi

Pria / wanita
 * Tampilan menarik
 * Gelar S1 Teknik Informatika, sistem informasi, ilmu komputer
 * IPK minimal 2,75
 * Maksimum 23 tahun
 * Memahami instalasi perangkat lunak, Jaringan dan Server (itu)
 * Penampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta terampil dan jujur
 * Penguasaan minimum Microsoft Office Word dan Excel
 * Aplikasi desain penguasaan minimal Photoshop dan Corel Draw
 * Mahir dalam bahasa Inggris minimal pasif
 * Suara pikiran dan tubuh
 * Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan dan pelanggaran hukum lainnya

Mereka yang tertarik silahkan kirim aplikasi dan Riwayat hidup (CV) Anda ke:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
 * Kredit operasi Regional Medan
 * Jl. Balai Kota tidak 8-10
 * Medan
 * Sumatera Utara 20111

Selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2018.